logo

Written by Wahyu Hermansyah on . Hits: 534

Kamis, 15 September 2022 pukul 12.00 WIT bertempat di ruang media center, Sekretaris Pengadilan Agama Merauke Ratnawati, S.HI., dan Plt. Kasubag Kepegawaian dan Ortala Arief Budiyo Wicaksono, S.Kom., mengikuti Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Penerimaan Barang/Jasa.

zoom ppbj 01 

Sosialisasi ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting serta ditujukan kepada Para Sekretaris pada Pengadilan Tingkat Banding pada 4 Lingkungan Peradilan dan Para Sekretaris pada Pengadilan Tingkat Pertama pada 4 Lingkungan Peradilan. Sehubungan dengan telah terbitnya Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 920/SEK/SK/VII/2022 tentang Pedoman Pengelolaan Penerimaan Barang/Jasa Dari Mitra Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya tanggal 20 Juli 2022.

 zoom ppbj 02

Adapun agenda sosialisasi dimulai dari :

  1. Pengarahan dan Pembukaan oleh Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi,
  2. Penjelasan umum tentang pengelolaan barang/jasa oleh Kepala Bagian Ortala Biro Perencanaan dan Organisasi,
  3. Penjelasan umum tentang mekanisme hibah pengelolaan barang/jasa oleh Kepala Bagian Renprog Biro Perencanaan dan Organisasi, dan
  4. Mekanisme pelaporan dan penatausahaan BMN hasil barang/jasa oleh Kepala Bagian IKN Biro Perlengkapan.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke