logo

Written by Wahab Hariansyah on . Hits: 556

Merauke | Kamis, 18 November 2021, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Merauke, rapat bulanan kembali diadakan. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Merauke Awaluddin Nur Imawan, S. Ag., dan diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan baik Wakil Ketua,Hakim , Sekertaris, Pejabat Strukural dan Fungsional serta Karyawan Karyawati Pengadilan Agama Merauke. Rapat rutin pada bulan ini membahas beberapa hal penting dan utama terkait kinerja dan pelayanan meliputi monitoring dan evaluasi kinerja Kepanitraan dan Kesekertariatan, serta membahas perjanjian kinerja tentang kelengkapan berkas –berkas APM yang belum dilengkapi untuk segera dilengkapi sebelum deadline yang ditentukan.

WhatsApp Image 2021-11-19 at 05.25.03.jpeg

Disamping topik bahasan utama tersebut, Ketua Pengadilan Agama Merauke dalam kesempatan yang sama membahas agenda yang belum terealisasi yaitu family gathering. Dan sesuai kesepakatan bersama rencana kegiatan family gathering akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2021.

Pada rapat tersebut, Ketua Pengadilan dan unsur pimpinan lainnya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas kinerja yang baik sehingga ada penindak lanjutan dari program yang belum terealisasikan. Kinerja yang baik harus tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan dengan meluruskan niat, semoga upaya-upaya peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat tersebut bukan sebatas memenuhi kewajiban semata, melainkan juga menjadi amal sholih yang dampaknya bukan hanya akan dirasakan saat ini saja, tapi juga menjadi amal kebaikan, tabungan pahala yang akan kita petik dikehidupan akhirat yang kekal. Sehingga Pengadilan Agama Merauke akan selalu berubah menjadi lebih baik lagi dengan izin Allah SWT

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke