logo

Written by Pandu S on . Hits: 699

Merauke, Senin 22/11/2021 bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Merauke telah dilaksanakan Apel Senin Pagi. Adapun Apel Senin Pagi tersebut sebagai Pembina Apel dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Merauke Bapak Suparlan, S.HI.,M.H. sebagai Komandan Apel Muhammad Luqman, yang diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, ASN dan Pegawai PPNPN pada Pengadilan Agama Merauke.

apelpagi2 22 11

apel pagi merupakan salah satu upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya para pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Merauke. Apel pagi dilaksanakan secara sederhana dan mengutamakan kedisiplinan kerja para pegawai. Disamping itu, apel pagi merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama. Selain pembiasaan disiplin kerja pegawai, juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Saling ingat mengingatkan dan saling bertemu antar pegawai sebelum memulai aktivitasnya masing-masing.

apelpagi1 22 11

Wakil Ketua Pengadilan Agama Merauke kembali mengingatkan kembali tentang budaya kerja 5S 5R yang harus senantiasa diterapkan dalam usaha kita mewujudkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke