logo

PRANATA KOMPUTER PA MERAUKE MENGIKUTI SOSIALISASI FITUR LAYANAN KEPEGAWAIAN BAGI PEJABAT FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI SECARA DARING (13/02/2023)

Written by Arief Budiyo W..

Written by Arief Budiyo W.. Hits: 398

jf1

Pranata Komputer PA Merauke Arief Budiyo Wicaksono, S.Kom. mengikuti Sosialisasi Fitur Layanan Kepegawaian Pejabat Fungsional bagi Pejabat Fungsional di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di Bawahnya secara online/daring pada Senin (13/2/2023). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI berdasarkan surat Nomor: 131/Bua.2/07/2/2023 tersebut diikuti oleh 21 Jabatan Fungsional diantaranya Pranata Peradilan, Analis Kepegawaian, Asesor SDM Aparatur, Auditor Kepegawaian, Dokter, Dokter Gigi, Perawat, Perawat Gigi, Arsiparis, Pranata Humas, Penerjemah, Pranata Komputer, Pustakawan, Widyaiswara, Auditor, Analis Pengelola Keuangan APBN, Pranata Keuangan APBN, Analis Kebijakan, Perencana, Pengembang Teknologi Pembelajaran, pengelola Pengadaan Barang/Jasa yang dibagi menjadi 2 (dua) Sesi. Dan dalam kesempatan ini Pranata Komputer PA Merauke Arief Budiyo Wicaksono, S.Kom. termasuk dalam Sesi II yang dimulai pukul 13.30 WIB atau jam 15.30 WIT.

jf2

Dalam sambutan Kepala Bagian Administrasi Jabatan Fungsional Biro Kepegawaian MA RI Ibu Ati Wihassilah, S.H., M.H. menyampaikan terkait administrasi Jabatan Fungsional dan Persiapan Pengumpukan DUPAK (Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit) pada aplikasi tambahan untuk memonitoring Jabatan Fungsional. Beliau menghimbau para Pejabat Fungsional di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di Bawahnya dapat mengikuti kegiatan sosialisasi Fitur Layanan Kepegawaian Pejabat Fungsional dengan sungguh-sungguh. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengingkatkan kualitas dan kapasitas teknis pejabat fungsional lingkungan peradilan.

jf3

Dilanjutkan oleh Narasumber Fajar Andriansyah, S.T. dari Biro Kepegawaian MA RI. Dalam materinya Narasumber menjelaskan terkait Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2023 tentang Pemberlakuan Layanan Promosi Mutasi Kesekretariatan, Pindah Antar Instansi dan Jabatan Fungsional berbasis elektronik pada Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian di Lingkungan Mahkamah Agung RI. Dalam kesempatan tersebut Narasumber memaparkan tata cara fitur Layanan JF(Jabatan Fungsional) diantaranya: Uji Kompetensi, Kenaikan Jabatan, Usulan DUPAK, Pendidikan dan Pelatihan, Pengangkatan Jabatan Fungsional dan Pemberhantian. Diakhir penyampaian materi Narasumber membuka sesi tanya jawab.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke