logo

Pembinaan Dan Pengawasan Oleh Pengadilan Tinggi Agama Jayapura (08/02/2023)

Written by Arief Budiyo W..

Written by Arief Budiyo W.. Hits: 409

tele

 

Pembinaan dan Pengawasan  oleh Pengadilan Tinggi Agama Jayapura di Pengadilan Agama Merauke tanggal 08 Februari 2023 sampai dengan 10 Februari 2023 yang dihadiri YM. Drs. H. M. Bisyri, S.H., M.H. (Hakim Tinggi PTA Jayapura) selaku Ketua Tim, Bapak Muhammad Yasir Nasution, M.A. (Panitera PTA Jayapura), serta Bapak Abdul Mubarak, S.H.I., M.H. (Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Jayapura).

ev1

Pengawasan ini bertujuan untuk menghindari kemungkinan adanya terjadinya penyelewengan atau penyimpangan, baik yang bersifat anggaran ataupun proses dan kewenangan sehingga diharapkan kami seluruh pegawai di Pengadilan Agama Merauke dapat melakukan tugas dengan baik dan sesuai tupoksi yang telah ditetapkan. Tidak hanya dalam hal pengawasan tetapi hal ini merupakan salah satu wadah pembinaan dan silaturahmi dengan para hakim tinggi dan pegawai di pengadilan tinggi agama jayapura serta juga sebagai wadah bertanya untuk mendapatkan petunjuk untuk beberapa permasalahan yang kami bingungkan.

ev2

Dengan adanya pengawasan, kami seluruh pegawai di Pengadilan Agama Merauke berharap dapat memperbaiki kesalahan dari hasil pengawasan dan berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk para pencari keadilan.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke