logo

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS Pengadilan Agama Merauke (14/03/2023)

Written by Wahyu Hermansyah.

Written by Wahyu Hermansyah. Hits: 279

Merauke, 14 Maret 2023 pukul 10.30 WIT bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Merauke telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil atas nama Dian Devananda Akbar, S.H. dan Sri Nurmina Sari, S.H.

devsri 01

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung dengan penuh khidmat dengan dihadiri  Hakim, Panitera, Plt.Sekretaris, serta seluruh Pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan, serta PPNPN Pengadilan Agama Merauke. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretris Mahkamah Agung RI Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

devsri 02

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Merauke Bapak Suparlan, S.HI., M.H. memberikan nasihat terutama untuk PNS yang baru dilantik agar mempertahankan kinerjanya serta harus bisa menjalin kerjasama dengan yang lainnya, serta menjaga nama baik instansinya, dan amanah dalam bertugas,. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh pejabat dan staf pada Pengadilan Agama Merauke.

devsri 03

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke