logo

Kunjungi PA Merauke, Plt. Dirjen Badilag Lakukan Kegiatan Ini (06/10/2023)

Written by Sri Nurmina Sari.

Written by Sri Nurmina Sari. Hits: 228

Pengadilan Agama Merauke menerima kunjungan YM Bapak Bambang H Mulyono, S.H.,M.H, Kepala Badan Litbang Diklat hukum dan Peradilan MA RI bersama rombongan, dimana sebelumnya mengadakan kegiatan Diseminasi Hasil Penelitian, yang dilaksanakan oleh Puslitbang Kumdil MA bekerja sama dengan Universitas Musamus Merauke. Pada kunjungan tersebut YM Bambang H Mulyono, S.H.,M.H yang juga merupakan Plt. Direktur Jenderal Peradilan Agama melakukan visit ke berbagai ruangan dan spot layanan di Pengadilan Agama Merauke.

Gambar1     Gambar2

Didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Merauke mengelilingi Kantor Pengadilan Agama Merauke, untuk melihat sarana dan prasarana pelayanan maupun persidangan.

Gambar3     Gambar4

Terkahir sebelum berangkat meninggalkan Merauke beliau menyampaikan semangat dan motivasi untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada Masyarakat yang menggunakan layanan Pengadilan Agama Merauke, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata, buku hasil penelitian Puslitbang Diklat hukum dan Peradilan MA RI serta foto bersama.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke