logo

Pelepasan Siswa Praktek Kerja Lapangan PKL (30/10/2023)

Written by Dian Devananda Akbar.

Written by Dian Devananda Akbar. Hits: 305

Selasa, 31 Oktober 2023, bertempat di ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Merauke telah dilaksanakan acara pelepasan mahasiswi magang SMK Negeri 1 yang selama satu bulan terakhir telah praktik kerja di kantor PA Merauke. 

2.jpg

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PA Merauke Bapak YM Suparlan, S.HI. M.H., Sekretaris PA Merauke Bapak Mohammad Amir Damiri, S.HI., Panitera PA Merauke Bapak Andiman S.HI., Guru pembimbing siswi magang Bapak Drs. Sukoyo, serta para siswi yang magang di PA Merauke Irma Damayanti dan Ragil Dwi Rahayu.

3.jpg

Ketua PA Merauke YM Suparlan, S.HI., M.H., berpesan kepada para siswi agar mereka dapat mengamalkan ilmu yang telah mereka peroleh selama melaksanakan magang di PA Merauke. “Semoga menjadi pemuda yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan agama” kata Ketua PA Merauke.

        4.jpg  5.jpg

Dan terakhir Ketua PA Merauke juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs. Sukoyo selaku Guru Pembimbing dan para siswi magang yang telah memilih PA Merauke menjadi tempat magang untuk mempraktikkan ilmu yang telah didapat selama sekolah dan memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan  apabila selama praktik kerja di PA Merauke ada kesalahan maupun kekhilafan yang dilakukan.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke