logo

Pengantar Alih Tugas Panmud Gugatan PA Merauke Sebagai Panitera PA Paniai (03/11/2023)

Written by Wahyu Hermansyah.

Written by Wahyu Hermansyah. Hits: 192

Jum'at, 3 November 2023 seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Merauke mengadakan acara pengantar alih tugas Bapak Sarko, S.HI., selaku Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Merauke yang akan beralih tugas sebagai Panitera Pengadilan Agama Paniai. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 14.00 WIT di ruang sidang Pengadilan Agama Merauke.

image 02

Acara dimulai dengan pesan dan kesan dari Sekretaris dan Panitera Pengadilan Agama Merauke dan dilanjutkan sambutan pengantar alih tugas dari Ketua Pengadilan Agama Merauke Suparlan, S.HI., M.H. Ketua Pengadilan Agama Merauke dalam sambutannya menjelaskan bahwa Bapak Sarko, S.HI., adalah sosok Pegawai yang pekerja keras, serta peduli terhadap seluruh pegawai Pengadilan Agama Merauke. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan Bapak Sarko S.HI., selama berada di Pengadilan Agama Merauke.

image 01

Di akhir acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenagan dari tamu undangan yang hadir serta dari pegawai Pengadilan Agama Merauke, lalu dilanjutkan dengan foto bersama denagan Bapak Sarko, S.HI., dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Merauke serta tamu undangan yang hadir.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke