logo

Penyerahan Donasi Kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) UPZ Pengadilan Agama Merauke (04/04/2024)

Written by Moh. Amir Damiri, S.H.I..

Written by Moh. Amir Damiri, S.H.I.. Hits: 69

Kamis 4 Maret 2024,Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pengadilan Agama Merauke menyerahkan donasi berupa uang tunai kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) atau “ Care For Humanity” Kabupaten Merauke untuk disalurkan kepada yang berhak menerima zakat. Ketua Pengadilan Agama Merauke Suparlan, S.HI., M.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Merauke Muhammad Kadafi Bashori, S.HI. di ruang tamu terbuka menyerahkan donasi kepada perwakilan ACT Kabuapten Merauke Propinsi Papua Selatan.

donasi ACT

Diakhir serah terima Ketua Pengadilan Agama Merauke menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Merauke yang telah menyalurkan zakatnya melalui UPZ Pengadilan Agama Merauke yang kemudian diserahkan kepada perwakilan ACT.

Untuk Informasi bahwa ACT (Aksi Cepat Tanggap) adalah sebuah lembaga yang berfokus dalam mengumpulkan dana untuk menyalurkannya kepada umat Muslim di daerah daerah yang tertimpa bencana, konflik maupun kemiskinan. Lembaga ini merupakan salah satu pengumpul donasi terbesar dari masyarakat.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Merauke

Jln. TMP Trikora No. 96 Mandala Kel. Merauke Kec. Merauke Kab. Merauke - Papua 99611

Telp & Fax : (0971) 321592
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Whatsapp : +62 823-9891-1100
Youtube     : PA Merauke
Instagram  : PA Merauke
Facebook  : PA Merauke

Tautan Aplikasi

© 2021 Pengadilan Agama Merauke